Cara mudah membersihkan Android secara aman

Cara mudah membersihkan Android secara aman

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ANDROID SECARA AMAN- Mungkin kalian sudah tahu bagaimana untuk membersihkan android untuk bagian dalam atau sytemnya seperti membersihkan virus, membersihkan cahce, membersihkan file dan lain lain yang berhuungan dengan sistem. Tapi banyak orang yang telah menghiraukan untuk membersihkan bagian luar android sehingga android mereka sangat kotor dan tak enak dilihat. Membersihkan smartphone sangat perlu dilakukan agar smartphone tetap terlihat bersih dan nampak seperti baru. Bagian luar android yang wajib dibersihkan dari kotoran yang menempel atau debu yaitu bagian layar, bagian body, bagian casing dan lain-lain.  Maka dari itu disini saya akan mensharing cara mudah untuk membersihkan android secara aman. Beriku caranya

Melakukan perawatan pada smartphone atau android
Perawatan sangat perlu diperhatikan demi menjaga smartphone kita dalam keadaan sehat, untuk perawatan pada smartphone bisa kalian lakukan dengan cara memberi pelindung pada smartphone atau android kita. Hal ini bertujuan untun menjaga apabila smartphone kita terbentur benda keras agar tidak langsung terbentur sehingga smartphone kita terlindungi. Nah yang perlu di ingat bahwa pada saat kalian mengecas suatu smarphone maka tindakan yang kalian lakukan adalah melepas pelindung yang ada di smartphone agar tidak terjadi kenaikan suhu yang berlebih.

Membersihkan layar android atau smartphone
Mempunyai layar yang kotor sangat menggangu aktivitas dalam melakukan pekerjaan di smartphone karena layar tidak terlihat secara bebas karena tertutup oleh debu yang menempel. Maka dari itu rajin-rajinlah untuk membersihkan debu dari layar smartphone secara berkala, untuk melakukan caranya cukup mudah yaitu ambil sebuah kain halus atau kapas, setelah celupkan secara sedikit ke air, usapkanlah secara merata pada layar smartphone. Nah untuk menghindari debu yang menempel secara berlebih perlu hendaknya kalian untuk memasang sebuah pelindung untuk layar smartphone atau biasanya disebut dengan guard screen. Dengan cara itu kalian bisa melindungi layar kalian dari goresan dan selebihnya akan mengamankan layarnya.

Membersihkan body dan casing
Untuk meningkatkan kepercayaan diri pada saat membawa smartphone kalian maka sebaiknya untuk membersihkan body secara rajin agar smartphone kalian nampak lebih baru dari sebelumnya. Sehingga pada saat kalian melakukan penjualan maka pembeli akan menawarkan harga tertinggi untuk smartphone kalian karena smartphonenya bersih dan terawat. Untuk membersihkan bagian casing atau body tak perlu biaya mahal untuk membersihkan, hal yang diperlukan hanya membutuhkan sebuah kain atau kapas yang diusapkan pada body secara menyeluruh dengan air. 

Apabila kalian menemukan bagian casing yang kotor dan sulit untuk dihilangkan maka saya sarankan untuk memakai alkohol untuk membersihkannya dengan kain yang di usapkan pada bagian yang kotor tadi. Yang perlu di ingat adalah jangan sampai menggunakan alkohol yang berlebi karena akan mengakibatkan body smartphone bulak atau warnanya luntur.

Dilarang mengopy artkel ini tanpa mengedit dan mencantumkan sumbernya. Hargai kerja keras orang lain.

Title: Cara mudah membersihkan Android secara aman
Posted by:Kahfi rafsanjani
Published :2016-03-26T14:31:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara mudah membersihkan Android secara aman
Share this article :
+
This is the current newest page
0 Komentar untuk "Cara mudah membersihkan Android secara aman"

║ Berkomentarlah sesuai topik ║
║ Jangan menautkan link apapun ║
║ Cantumkan judul blog (bukan url blog) untuk kunjungan balik ║
║ Admin cuma balas komentar pertanyaan bukan pernyataan ║
║ No scam > No smoking :D ║

 
Template By Kunci Dunia